OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO dan Sony dikabarkan tengah berkolaborasi menggarap sensor kamera khusus untuk Find X3. Adapun nama sensor tersebut adalah IMX789.


Dilansir dari Gizmochina pada Kamis (31/12/2020), sensor kamera teranyar ini ditargetkan akan selesai pada kuartal pertama tahun 2021.

Baca Juga:


Meski dikhususkan untuk Find X3, sejumlah pihak menyebut sensor ini juga akan digunakan untuk ponsel terbaru OPPO lainnya.


Sayangnya hingga saat ini baik OPPO dan Sony belum memberikan klarifikasinya. Sony sendiri saat ini masih fokus memperkenalkan sensor kamera IMX766.

Baca Juga:


Sekedar informasi, sensor kamera IMX766 merupakan yang terbaru dari Sony. Produk ini menjanjikan pengalaman fotografi terbaik dalam kondisi cahaya minim dengan ukuran sensor 1 / 1,56 inci dan menawarkan area piksel unit 1,0μm.


Dibandingkan dengan lensa Sony IMX586 yang memiliki resolusi 48MP, IMX766 ini dapat menyerap cahaya 63,8 persen lebih banyak.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories