OPPO Watch 2 Meluncur di China, Bawa Peningkatan dari Seri Sebelumnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Watch 2 resmi meluncur di China. Jam tangan pintar ini hadir membawa sejumlah peningkatan dari seri pendahulunya.

Dilansir dari The Verge, Kamis (29/7/2021), OPPO Watch 2 mengusung desain berbentuk kotak dengan sisi membulat, mirip sang kompetitor, Apple Watch.

Layarnya menggunakan panel OLED dengan refresh rate 60Hz dan 326ppi yang tersedia dalam dua model ukuran, yakni 42mm dan 46mm.

Baca Juga:

OPPP Reno6 Z Rilis di Thailand, Harga Rp 6 Jutaan


OPPO Watch 2 dibekali prosesor smartwatch terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 4100. Dayanya disokong oleh baterai 360 mAh (mode 42mm) dan 510 mAh (model 46mm).

Untuk model 42mm ketahanannya diklaim mampu hingga 10 jam tanpa henti. Sementara model 46mm disebut mampu menyala hingga lebih dari 6 jam.

Produk anyar ini berjalan di ColorOS berbasis Android. Baik model 42mm dan 46mm, telah dilengkapi fitur pemantau detak jantung serta pengukur kadar oksigen dalam darah.

Baca Juga:

OPPO A93s 5G Rilis, Ini Spek dan Harganya


Khusus untuk ukuran 42mm, OPPO menghadirkan dua varian, yakni Bluetooth dan LTE. Varian Bluetooth dibandrol dengan harga Rp 2,9 jutaan dan varian LTE dibandrol Rp 3,3 jutaan.

Sementara varian yang lebih besar, 46mm, dijual dengan harga sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 4,4 jutaan.

Tidak ada informasi apakan OPPO Watch 2 akan diluncurkam juga di Indonesia. Hingga saat ini pihak OPPO masih malu-malu mengungkapnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories