HomeGadgetOPPO X WaVe Jalin Kolaborasi, Mau Ngapain?

OPPO X WaVe Jalin Kolaborasi, Mau Ngapain?

Technologue.id, Jakarta – OPPO akan kembali berkolaborasi dengan developer game untuk mengenalkan fitur gaming terbaru pada perangkatnya. Kolaborasi kali ini melibatkan Idol grup terbaru Arena of Valor (AOV), WaVe.

Ini merupakan kolaborasi yang keempat kalinya dengan AOV setelah dimulai pertama kalinya pada tahun 2017 dengan perangkat F3 Plus, kemudian F5 dan di tahun 2020 kemarin dengan Reno5 dan A74 4G.

Baca Juga:

Gandeng Kodak, OPPO Luncurkan Find X3 Pro Photographer Edition

“Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamers AOV di Indonesia,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (20/9/2021).

Belum jelas gebrakan apa yang akan dihadirkan oleh OPPO Reno6 dan WaVe. Namun dibocorkan akan ada peluncuran fitur gaming yang bakal memberikan kenyamanan bermain game online kepada penggunanya.

Baca Juga:

Bocoran OPPO A11s, Begini Wujud dan Speknya

Fitur gaming yang dihadirkan ini terintegrasi dengan sistem operasi ColorOS, sehingga dapat dinikmati pada berbagai tingkatan smartphone mulai dari perangkat pemula hingga perangkat flagship.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More