Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo, Xiaomi dan Vivo Kerjasama, Permudah Transfer Data Pengguna
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tiga vendor ponsel besar China yaitu Oppo, Xiaomi, dan Vivo bekerja sama untuk memberikan pemindahan data yang lebih baik.

Diumumkan di Weibo, ketiga merek ini membangun dukungan untuk memindahkan data antar perangkat bahkan jika memindahkan dari perangkat merk lain. MIUI Xiaomi, ColorOS Oppo, dan OriginOS Vivo akan dapat memindahkan data dari perangkat termasuk aplikasi pihak kediga ke smartphone baru Anda.

Baca Juga:
Chat WA Sudah Bisa Ditransfer dari Android ke iPhone

Saat berpindah ke perangkat baru, pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru bisa dikatakan sebagai sesuatu yang merepotkan, apalagi jika beralih ke merek yang berbeda.

"Xiaomi telah menambahkan dukungan untuk memindahkan data aplikasi pihak ketiga dari ponsel Vivo dan Oppo, jadi pengguna tidak perlu khawatir perihal rekaman obrolan saat mengganti ponsel," ungkap Xiaomi.

Kemampuan untuk mempermudah basic data seperti text logs, foto, aplikasi dan berbagai pengaturan tanpa harus mengunduh aplikasi tertentu dapat menjadi bantuan besar untuk mempercepat proses ini.

Baca Juga:
Cara Mudah Transfer Foto dari Facebook ke Platform Lain

Namun masih belum diketahui apakah kegunaan ini nantinya dapat digunakan di pasar global atau tidak. Karena transfer peer-to-peer tersedia di luar China, fitur pemindahan data yang ditingkatkan juga akan hadir dalam waktu dekat.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru