HomeGadgetOraimo Luncurkan Tiga Aksesoris Terbaru, Ada TWS

Oraimo Luncurkan Tiga Aksesoris Terbaru, Ada TWS

Technologue.id, Jakarta – Brand aksesoris ponsel, Oraimo, merilis tiga produk terbaru meliputi speaker, earphone nirkabel (TWS), dan headphone.

Berikut penjelasan masing-masing produk.

SoundFlow OBS-72D

Produk pertama yaitu SoundFlow OBS-72D, merupakan speaker berbentuk silinder yang memiliki colorful LED Light dan pengalaman imersif 360 derajat.

Speaker SoundFlow OBS-72D terletak di dasar perangkat, berbeda dari speaker pada umumnya yang menghadap langsung ke arah pendengar. Perbedaan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Oraimo untuk menemukan cara agar pengguna dapat memiliki pengalaman mendengarkan terbaik meskipun ada perbedaan seperti yang disebutkan sebelumnya.

“Saya rasa kami cukup sukses dalam mengubah tantangan ini menjadi keuntungan. Kami berusaha untuk berpikir out of the box dan berhasil membuat speaker yang terletak di dasar perangkat tetap memiliki kualitas suara yang imersif. Kualitas suara akan tetap terjaga karena ketika produk ini masih dalam tahap desain konseptual, kami langsung mengajak perusahaan chip pemrosesan audio terbaik untuk bekerja sama guna meningkatkan kualitas audio produk ini,” kata Tracy Qi, Country Manager Oraimo Indonesia.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam pengembangan SoundFlow OBS-72D, salah satunya adalah bagaimana kualitas suara speaker saat dimainkan di berbagai situasi dan lingkungan yang berbeda. Butuh lebih dari satu tahun penyesuaian untuk mencapai efek ideal seperti sekarang.

SoundFlow OBS-72D dilengkapi dengan baterai built-in 6000mAh yang dapat dimainkan hingga 6 jam.

Perangkat terbaru ini akan dibanderol sekitar Rp 1.200.000.

Baca Juga:
310 Juta TWS Bakal Terjual di Tahun 2021

TWS seri OEB-104D

Oraimo juga meluncurkan The Massive 13mm Driver Freepods ke pasar Indonesia. Perangkat ini dihargai Rp. 599.000.

TWS seri OEB-E104D ini adalah headset TWS (True Wireless Stereo) pertama Oraimo yang memiliki teknologi ENC (Environment Noise Cancellation).

ENC adalah metode yang digunakan untuk meredam suara bising di lingkungan sekitar melalui teknologi built-in dari earphone. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan hingga mencapai tingkat yang sangat kecil sehingga pendengar dapat memiliki pengalaman mendengarkan suara atau musik dengan lebih jelas dan nyaman.

Oraimo Freepods 3 TWS memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dari sebelumnya. Dapat digunakan hingga 5,5 jam waktu bicara atau 8 jam waktu pemutaran musik hanya dengan sekali pengisian daya. Casing Oraimo Freepods 3 TWS sendiri dapat memasok daya hidup tambahan selama 28 jam.

Selain itu, Oraimo Freepods 3 TWS memiliki rating IPX5 yang berarti dapat tahan cipratan keringat hingga semprotan air bertekanan rendah.

Baca Juga:
Tren Perangkat Wearable dan TWS Terus Meningkat

Headphone Seri OEB-H89D: Co-created with Boomplay

Headphone ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirimkan audio dari jarak lebih dari 33 kaki dan sepenuhnya nirkabel sehingga Anda dapat membawanya kemana-mana tanpa langsung mencolokkan ke perangkat.

Terdapat tombol di bagian earcup sehingga Anda dapat mengontrol volume musik atau panggilan tanpa bersentuhan langsung dengan perangkat. Area earcup didesain khusus dengan bantalan empuk untuk kenyamanan maksimal dan dilengkapi dengan beberapa tombol untuk mengontrol audio sehingga Anda tidak perlu bersentuhan langsung dengan smartphone atau laptop.

Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay menawarkan dentuman bass yang bertenaga dengan kualitas audio HD. Desainnya didominasi warna hitam untuk memancarkan kesan elegan dan dilengkapi dengan LED Light Show pada earcup untuk memberikan sentuhan modern.

Headphone ini dibanderol dengan harga Rp 499.000.

“Fokus kami sejak awal adalah menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi generasi berikutnya dan berpartisipasi dalam konsep aksesori nirkabel. Kami telah merancang produk ini dengan cermat selama beberapa waktu untuk memastikan produk ini kuat, elegan, dan berfungsi dengan baik,” kata Tracy Qi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More