Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-7, platform parenting Orami meluncurkan aplikasi terbarunya, Orami Parenting pada Rabu (12/2/2020) di Jakarta. Peluncuran ini disebut memperjelas posisi Orami sebagai all-in-one parenting app.

Cynthia Tenggara, Head of Parenting Orami mengatakan, “Di usia Orami yang ke-7 ini, kami menyadari bahwa Orami harus berkembang lebih besar menjadi support system untuk ibu Indonesia. Kami mempelajari bahwa yang dibutuhkan oleh seorang ibu adalah support system yang mampu memudahkan kegiatan mengasuh anak.”

Baca Juga:
Mati Listrik, Tri Klaim Jaringannya Tetap Aman

Cynthia menyebut seorang ibu membutuhkan referensi yang dapat dipercaya sekaligus kredibel untuk membantu dalam pengambilan keputusan. Berdasarkan hal ini, aplikasi Orami Parenting ini hadir dan akan memberikan referensi itu bisa hadir dalam berbagai macam bentuk.

“Aplikasi parenting ini berbasis komunitas. Para ibu dapat berdiskusi secara online dengan sesama ibu lainnya dengan minat, kebutuhan, atau tantangan yang sama. Mereka juga memiliki akses mengikuti kelas konsultasi gratis secara online serta menemukan beragam artikel terkait parenting,” jelas Cynthia.

Baca Juga:
Adopsi 4.5G Pro, Tri Indonesia Klaim Jaringannya 8 Kali Lebih Ngebut

Saat ini, sudah ada puluhan ribu ibu yang menjadi anggota Orami Community dan tersebar di 75 kota se-Indonesia. Cynthia menyebut ini membuktikan bahwa komunitas ibu ternyata sangat dibutuhkan.

“Ini adalah komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi keluarga di Indonesia dengan dukungan teknologi dan inovasi,” pungkasnya