Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OrderOnline.id Luncurkan Dua Fitur Baru Dukung Ekosistem Bisnis Online
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) sebagai penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis dan UMKM, memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi.

Kehadiran dua unit bisnis baru ini menandai komitmen yang berkelanjutan dari OrderOnline.id dalam membangun ekosistem bisnis online di Indonesia. Ekosistem bisnis online yang terintegrasi akan menjadi solusi end-to-end sehingga mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis online yang lebih efektif dan efisien.

OStock merupakan platform yang menghubungkan supplier dan seller untuk menjadi solusi bersama dalam menjual produk secara konsisten, meminimalisir risiko kekurangan stok, serta mendapatkan harga modal produk yang kompetitif.

Baca Juga:
Direstui OJK, Danamart Fokus Bantu Pendanaan UKM Berorientasi ESG

Sedangkan OLogi merupakan layanan penyimpanan barang atau produk secara sementara (fulfillment), sehingga membantu pelaku bisnis mengelola penyimpanan produk mereka.

"Memasuki tahun kelima, kami terus berkomitmen untuk memberi dampak positif serta mendukung industri bisnis online dan UMKM di Indonesia, salah satunya melalui dua unit bisnis baru kami, yakni OStock dan OLogi. Kehadiran OStock akan menghubungkan seller bisnis online dengan manufacture atau supplier produk, sehingga meminimalisir risiko kekurangan stok produk bagi para seller," ujar Rovan Alfarry, CEO & Founder OrderOnline.id

Ia melanjutkan, "OLogi memberikan solusi penyimpanan barang bagi bisnis online dan UMKM, sehingga kita juga membantu dari segi fulfillment nya agar operasional logistik dan ketersediaan stok yang lebih terjadwal. OLogi sudah ada satu titik di Jakarta, dan rencana akan dibuka pada titik-titik strategis yang dapat memangkas waktu pengiriman."

Baca Juga:
Google Salurkan Pinjaman Senilai $2 Juta ke Berbagai UKM di Pulau Jawa

Selain OStock dan OLogi, OrderOnline juga memiliki sister company lain yang sudah berjalan, seperti OCademy (platform e-course untuk bisnis online) dan OExpress (layanan ekspedisi dan agregator logistik untuk pengiriman barang) yang sekaligus menjadi bagian dari Ordivo Digital Ecosystem.

Sejak tahun 2021, OrderOnline.id sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang menyediakan sistem aplikasi berbasis website yang dirancang untuk kebutuhan pemilik toko online.

Hingga Mei 2023, OrderOnline.id juga telah memiliki lebih dari 28 ribu pengguna dan lebih dari 1,5 juta transaksi di seluruh Indonesia dengan nilai transaksi pengguna (GTV) sepanjang tahun 2023 mencapai Rp330 miliar.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat