Ovo dan Prudential Luncurkan Asuransi Jiwa Murah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OVO dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi mengumumkan kolaborasinya, Rabu (28/4/2021).

Lewat kolaborasi ini, hadir produk asuransi jiwa PRUTect Care Hospital Cash yang diklaim dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi OVO.

CEO OVO, Jason Thompson memaparkan, PRUTect Care Hospital Cash menawarkan dua pilihan massa kepesertaan, yakni per bulan dan per tahun.

Baca Juga:

OVO Gandeng Taralite, Permudah Akses Pinjaman Bagi UMKM


Peserta dapat membeli asuransi jiwa mulai dari Rp 5.000 per bulan, dengan proses klaim dapat dilakukan secara daring melalui Pulse by Prudential.

“Produk ini mampu memberikan perlindungan kepada diri sendiri dan keluarga terhadap faktor tidak terduga yang dapat menyebabkan rawat inap, cacat tetap atau kematian,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menyebut peluncuran produk asuransi ini sangat tepat waktunya.

Baca Juga:

Sering Belanja Online Pakai OVO, Profesional Keuangan Ini Dapat Hadiah Brompton


Pasalnya, saat ini pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan membuat tingkat kesadaran masyarakat Indonesia serta kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa makin meningkat.

“Kemitraan dengan OVO merupakan langkah strategis kami untuk menjadikan layanan kesehatan dan keuangan menjadi terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang Indonesia,” ujar Jens.

“Kami berharap dapat melindungi semakin banyak masyarakat Indonesia dan membantu mereka mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories