OYO Siapkan Sejumlah Strategi Jelang Libur Lebaran

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjelang libur lebaran 2021, jaringan hotel OYO Indonesia (OYO) bersiap diri mengoptimalkan peluang staycation dalam kota dengan sejumlah penawaran spesial, mulai dari inovasi pembayaran hingga program loyalitas untuk pelanggan setianya.

Setiap tahunnya, staycation telah menjadi salah satu opsi libur lebaran favorit bagi masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini, di mana mudik ke luar kota tidak dimungkinkan.

Baca Juga:
Pernah Serang Oyo Hotel, Admin Akun “OyoBikinRugi” Unggah Permohonan Maaf

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia memprediksi bahwa staycation menjadi salah satu opsi libur lebaran yang akan tetap diminati masyarakat Indonesia seiring dengan adanya pembatasan mudik lebaran tahun ini. Puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di minggu ketiga dan keempat Ramadan.

“Untuk itu, berbagai strategi kami siapkan untuk memaksimalkan momentum tersebut dan bersiap diri untuk memberikan pengalaman menginap yang tetap aman, nyaman, dan higienis,” tutur Agus.

Salah satu strategi OYO adalah melalui kerja sama strategisnya dengan Kredivo, perusahaan pembiayaan digital terdepan di Indonesia. Melalui kerja sama tersebut, OYO dan Kredivo menghadirkan opsi metode paylater yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan hotel OYO.

“Kami tentunya senang sekali dapat bekerja sama dengan Kredivo, sehingga dapat menghadirkan opsi pembayaran yang lebih beragam untuk pelanggan kami yang mayoritas sangat dekat teknologi,” tambah Agus.

Baca Juga:
Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Melalui berbagai strategi jelang libur lebaran ini, OYO juga tetap mengedepankan aspek sanitasi sebagai prioritas utama operasional di hotel-hotelnya, yang kini diperkuat melalui kerjasama dengan Unilever. Sebelumnya, sejak Juni 2020, OYO melalui program Sanitized Stay terus memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional hotel mulai dari proses check-in hingga check-out.

Sementara itu, mulai 2021, OYO menghadirkan inisiatif OYO Safecation, yang ditujukan untuk memenuhi adanya kebutuhan akan tempat menginap yang aman dan higienis untuk disinggahi masyarakat yang tetap harus keluar rumah selama masa pandemi.

“Kami sadar selama masa new normal ini, kebersihan menjadi hal terpenting guna memastikan keamanan dan kenyaman pelanggan kami. Dari survei yang kami lakukan, kebersihan merupakan faktor yang diutamakan pelanggan OYO ketika memilih akomodasinya,” tutup Agus.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories