Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pabrik Motor Listrik Alva Raih 2 Sertifikasi International dalam Waktu Singkat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pabrik atau manufaktur motor listrik Alva baru saja meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk manajemen mutu dan ISO 14001:2015 untuk manajemen lingkungan.

Seperti diketahui, ISO 9001 merupakan standar manajemen mutu internasional yang menetapkan prinsip-prinsip dasar untuk sistem manajemen mutu yang efektif. Sementara ISO 14001 adalah standar manajemen lingkungan yang fokus pada praktik-praktik berkelanjutan dan perlindungan lingkungan.

Baca Juga:
Apple Sarankan Magic Trackpad Ketimbang Mouse Bluetooth untuk Vision Pro

"Hal ini menjadi cerminan komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas yang siap bersaing secara global kepada pengguna dengan mempertimbangkan dampak lingkungan," ujar Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group yang menaungi Alva.

Manufaktur yang terletak di Kawasan Delta Silicon 6, Cikarang ini baru beroperasi sejak November 2022. Namun, telah berhasil mendapatkan kedua sertifikasi tersebut hanya dalam waktu enam bulan sejak dimulainya proses sertifikasi.

Proses sertifikasi mencakup evaluasi menyeluruh terhadap setiap aspek operasional pabrik, pengembangan prosedur-prosedur standar, dan penerapan praktik-praktik terbaik dalam manajemen mutu dan lingkungan.

"Kami harap capaian ini dapat memberikan keyakinan tambahan kepada pelanggan dan mitra bisnis tentang kualitas produk dan tanggung jawab lingkungan perusahaan," kata Purbaja.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya