Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Paireds, Startup Keamanan Siber Indonesia Luncurkan Fitur Otomatisasi ISO 27001
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indonesia kini memiliki startup keamanan siber yang berfokus pada memberikan solusi keamanan informasi bagi perusahaan yang bernama Paireds. 

Startup satu ini baru saja meluncurkan fitur baru yang memudahkan perusahaan untuk mengimplementasikan standar keamanan informasi ISO 27001.

ISO 27001 adalah standar internasional untuk manajemen keamanan informasi yang mencakup semua aspek keamanan informasi, termasuk pengelolaan aset, pengelolaan akses, pemantauan aktivitas, dan prosedur pemulihan bencana. 

Baca Juga:
Source Code Dicuri, Perusahaan Keamanan Siber Apresiasi Riot Games Tolak Bayar Tebusan Rp150 Miliar

Standar ini sangat penting bagi perusahaan yang ingin melindungi data pribadi dan bisnis mereka dari serangan cyber.

Sayangnya, implementasi ISO 27001 seringkali dianggap sebagai hal yang sulit dan memakan waktu. 

Karena persoalan tersebut, Paireds membuat solusi yang membantu perusahaan untuk mengimplementasikan standar tersebut dengan lebih mudah dan cepat. 

Fitur baru ini dapat mengotomatisasi seluruh proses implementasi ISO 27001, termasuk pemantauan kinerja dan laporan, sehingga memudahkan perusahaan untuk memenuhi standar keamanan informasi.

Baca Juga:
Prediksi Tren Keamanan Siber di Tahun 2023

Paireds juga menawarkan bantuan dari tim ahli keamanan informasi yang akan membantu perusahaan dalam mengimplementasikan dan memelihara standar keamanan informasi. 

Hal ini akan memastikan bahwa perusahaan memiliki solusi keamanan informasi yang efektif dan sesuai dengan standar internasional.

Dengan fitur otomatisasi ISO 27001 yang baru ini, Paireds berharap dapat membantu perusahaan Indonesia meningkatkan tingkat keamanan informasi mereka dan memastikan bahwa data mereka aman dari serangan cyber. 

Selain itu, fitur ini juga akan membantu perusahaan memenuhi persyaratan regulasi dan standar industri, sehingga memperkuat posisi mereka dalam bisnis.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

BYD Pastikan Pengiriman Mobil Ke Konsumen Sesuai Prosedur

Unik, Kamera AI Bisa Bikin Puisi Sendiri