Technologue.id, Jakarta – Pengguna layanan pasca-bayar sedang diincar XL Axiata untuk meningkatkan pendapatan perusahaannya. Menggandeng brand ambassador jadi strategi XL untuk meningkatkan jumlah pelanggan XL Prioritas, produk layanan pasca-bayar miliknya.

Sosok tampan Hamish Daud dipilih untuk memperkuat brand XL Prioritas di kalangan pasar yang lebih luas. Citra Hamish yang telah dikenal luas sebagai seorang petualang diharapkan mampu membentuk citra layanan Prioritas sebagai layanan komunikasi yang stabil kapan pun dan di mana pun.

Sebelumnya, XL sudah memperkenalkan Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador Prioritas sejak awal tahun 2016. Sosok aktris cantik yang namanya melambung karena film Ada Apa Dengan Cinta itu dianggap cukup sukses meningkatkan jumlah pelanggan XL Prioritas.

Akuisisi oleh Prioritas terus meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai PRIORITAS, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.

- Advertisement -

“Sejak layanan PRIORITAS diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar kami telah meningkat lebih dari 21% dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL yang ditemui Technologue.id di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

XL sendiri telah menjalankan beberapa program untuk memikat pelanggan memakai Prioritas, antara lain edukasi kepada pelanggan mengenai layanan Prioritas secara lebih intensif, mempermudah pelanggan mendaftar dan menggunakan Prioritas serta menawarkan program gadget dengan cashback yang menarik.

Lalu XL juga membuka fasilitas premium bagi pelanggan Prioitas bernama XL Prioritas Center untuk melayani pendaftaran nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi Prioritas.

Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta. Khusus periode pembukaan XL Prioritas Center antara 6 – 20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai Rp 7 juta.

Selain itu, XL menjamin kualitas layanan bagi setiap pelanggan PRIORITAS dengan sejumlah program, antara lain prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS “bebas khawatir” (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM).

Manfaat lain berupa roaming “bebas khawatir” dengan PRIO Pass sehingga kuota internet yang dimiliki dapat digunakan di luar negeri, kendali penggunaan dengan Spend Limit, serta pengaturan yang mudah dengan aplikasi “myXL Postpaid”.

Baca juga :