Technologue.id, Jakarta – Sebagai provider yang menyasar kalangan muda, Axis memang harus menyiapkan cara-cara inovatif untuk memanjakan penggunanya. Yang terbaru ini, misalnya, anak perusahaan PT. XL Axiata itu menyediakan sebuah aplikasi Android bernama SWAPPS.

Platform yang dihadirkan bersama UnlockD itu memungkinkan pelanggan Axis untuk menghemat hingga 40 persen dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya.

Baca juga:

Ini Dia TV 4K Baru dari Sony untuk Indonesia, Harganya?

Untuk berhemat dengan menggunakan aplikasi SWAPPS ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu melihat iklan, berita, maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone Anda. Dengan itu, Anda akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu.

Baca juga:

LinkedIn: Orang Indonesia Kerja Tidak Melulu Cari Uang, Tapi Ini

Aliza Knox, COO UnlockD, mengatakan pada redaksi (30/08/17), “Kami memahami segmen anak muda ini sangat bergantung dengan apa yang bisa dihadirkan oleh smartphone yang mereka miliki. Jadi kami yakin bahwa SWAPPS akan mampu memberikan pengalaman baru kepada mereka dalam memanfatkan perangkat yang dimilikinya.”

UnlockD sendiri merupakan perusahaan yang mengembangkan platform advertising dan konten. Perusahaan yang berbasis di Singapura itu juga belum lama mendapatkan investasi dari Axiata Digital Group Malaysia untuk aplikasi ini.

Baca juga:

Instagram Akui Telah Dibobol Hacker, Siapa Sasaran Serangan Ini?

SWAPPS bisa didapatkan melalui Google Play Store. Silakan unduh sekarang juga untuk mulai berhemat dengan cara mudah!