Paket Axis Suka-suka Meluncur, Tawarkan Kebebasan kepada Pengguna

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan Paket Suka-Suka untuk pelanggan Axis. Sesuai dengan namanya, para pelanggan dimungkinkan memilih kuota sesuai kebutuhan masing-masing.

Alfons Eric Bosch selaku Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan bahwa paket ini tidak lagi membatasi pelanggan seperti paket-paket terdulu. Mereka cukup membayar sesuai dengan yang mereka pilih.

“Bukan hanya bisa memilih kuota sesuai kebutuhan masing-masing, pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau,” jelas Alfons dalam acara peluncuran, Senin (28/6/2021).

Baca Juga:

XL Satu Fiber Usung Sistem Konvergensi, Apa Benefitnya?


Paket Suka-suka menawarkan beragam pilihan kuota utama, mulai dari 1GB hingga 12GB. Terdapat pula kuota pelengkap, seperti kuota media sosial, chat, video, game, conference, malam, dan komik.

Pelanggan juga bisa memilih aplikasi untuk kuota pelengkap, mulai dari WhatsApp, Facebook, TikTok, Instagram, YouTube, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom dan WebToon. Mereka dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka tersedia secara ekslusif di Shopee mulai Juli 2021. Paket ini dapat ditemukan di aplikasi Axisnet yang ada di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga:

Q1 2021, Laba XL Axiata Tumbuh Rp 321 Miliar


Pelanggan hanya perlu pilih menu home, lalu pilih menu Paket Suka Suka. Kemudian tinggal pilih besaran kuota utama, dan kuota pelengkap. Selanjutnya mereka bisa check out dan melakukan pembayaran.

“Paket Suka-suka memberikan kebebasan sehingga pelanggan menjadi lebih kreatif dan produktif. Kami akan terus berinovasi, agar dapat memenuhi tiap kebutuhan mereka,” pungkas Alfons.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories