Technologue.id, Jakarta – Apresiasi berupa awards kembali diraih XL Axiata atas layanan yang disediakannya. Kali ini, pengakuan didapat XL dari masyarakat pemerhati layanan telekomunikasi dan data lewat ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016.

Di ajang penghargaan yang digelar di Jakarta Convention Center tersebut XL mendapatkan penghargaan kategori Best Data Plan. XL meraih penghargaan atas produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket-paket data internet 4G LTE yang kami tawarkan kepada pelanggan pun kami sajikan berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan,” kata David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL.

Penilaian dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016 dilakukan oleh para pakar di bidang telekomunikasi dan teknologi digital. Ajang ini diinisiasi oleh Dyandra Promosindo bekerja sama dengan salah satu media cetak.

- Advertisement -

Sebelumnya, XL baru saja meraih penghargaan untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). XL berhasil meraih Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Bendera Emas.

Penghargaan itu merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Direktur Service Managemen XL, Yessie D. Yosetya menerima penghargaan ini dari Menteri Tenaga Kerja.

Share this