Technologue.id, Jakarta – Lebaran tinggal menghitung hari. Telkomsel meluncurkan paket promo terbaru bagi para pelanggannya, mengusung nama ‘Kartu AS Puas Internetan’ diklaim bisa membuat pengalaman internetan lebih nyaman dan hemat.

Paket ini diklaim menawarkan kenyamanan internetan bagi pelanggan saat mengakses berbagai aplikasi chatting, Facebook, dan vidio.com dengan kuota paket layanan data hingga 1,5 GB. Paket ini tersedia dalam paket harian, mingguan, atau bulanan melalui menu akses *100# yang tersedia sejak tanggal 23 Juni 2016.

“Paket Puas Internetan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan Kartu As dalam menikmati video, chatting, dan mengakses media sosial Facebook, serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau,” kata Abdullah Fahmi, General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel.

Paket Puas Internetan terdiri dari kuota internet yang dapat dinikmati pelanggan untuk berinternet di vidio.com, Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, Line, dan Blackberry Messenger, serta layanan data Telkomsel Flash.

Paket Harian tersedia seharga Rp 5.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com, dan internet masing-masing sebesar 150 MB. Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp 15.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com masing-masing sebesar 500 MB dan internet sebesar 400 MB.

Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp 30 ribu dengan kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masing sebanyak 1,5 GB dan internet 1 GB.

Kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati Paket Puas Internetan didukung kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 116 ribu base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia yang separuhnya mendukung teknologi 3G dan 4G.