Palo Alto Networks Hadirkan Jajaran Zero Trust Network Security

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Palo Alto Networks resmi menghadirkan lima inovasi terbaru untuk memudahkan pelanggan dalam mengadopsi zero trust di seluruh stack keamanan jaringan. Kelimanya adalah SaaS Security, Advanced URL Filtering, DNS Security, Cloud Identity Engine, dan ML-Powered Firewalls.

Salah satu alasan penerapan arsitektur Zero Trust sendiri adalah mampu menghadirkan sebuah pengalaman yang memudahkan saat digunakan dan aman. Adi Rusli, Country Manager Indonesia Palo Alto Networks menyebut, inovasi yang diperkenalkan hari ini menghadirkan kemudahan dalam pengadopsian Zero Trust Network Security secara signifikan.

“Solusi-solusi inovatif SaaS Security, Advanced URL Filtering, DNS Security, Cloud Identity Engine, dan ML-Powered Firewalls yang diluncurkan hari ini akan memudahkan dalam penerapan Zero Trust Network Security secara efektif,” katanya dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:

Dukung Keamanan Remote Working, Palo Alto Networks Luncurkan Prisma Access 2.0


Adi memaparkan kelima solusi-solusi yang dihadirkan memiliki eempat keunggulan. Adapun keunggulannya adalah sebgaai berikut:

1. Akses yang aman ke aplikasi yang tepat: Cloud Access Security Broker (CASB) pertama yang terintegrasi memungkinkan pelanggan dalam memperluas akses ke seluruh aplikasi SaaS, bahkan untuk aplikasi yang belum pernah dikenali sebelumnya.

2. Akses yang aman untuk pengguna yang tepat: Cloud Identity Engine pertama di industri yang memudahkan pelanggan dalam melakukan autentikasi dan mengotorisasi pengguna mereka di seluruh jaringan, cloud, hingga ke aplikasi milik perusahaan, terlepas di manapun identitas mereka disimpan di saat yang sama.

3. Keamanan yang kian tangguh: Layanan Advanced URL Filtering menghadirkan strategi pencegahan pertama di industri untuk serangan web zero-day dan dilengkapi dengan kapabilitas machine learning yang selaras untuknya. Kapabilitas DNS Security yang kian luas mampu mencegah serangan DNS yang tidak dimiliki oleh solusi lain.

Baca Juga:

Kaspersky Catat Perubahan Target Kejahatan Siber, Ini Solusinya


4. Akses keamanan kini tersedia secara universal: Kapabilitas mutakhir ini tersedia di seluruh firewall, terlepas apapun form factor-nya: di hardware, software maupun yang dihadirkan di cloud, sehingga fasilitas akses yang aman bisa tersedia secara universal dimanapun lokasinya.

Selain firewall yang sudah terpasang sebelumnya, inovasi ini akan bisa dijalankan di atas model ML-Powered Next-Generation Firewall untuk mendukung Zero Trust Network Security di seluruh lingkungan perusahaan, baik itu di lokasi kantor cabang yang kecil (dengan PA-400 Series) hingga di bangunan-bangunan besar maupun di hyperscale data centers (dengan PA-5450 platform).

Adi menyebut hampir semua hardware dan semua fitur-fitur terbaru akan tersedia mulai Juni. Firewall desktop paling mungil, PA-410, akan tersedia akhir musim panas tahun ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories