Technologue.id, Jakarta – Pada penjualan perdana Oppo R17 Pro, dipamerkan juga foto-foto hasil karya Rio Motret, salah satu brand Ambassador Oppo. Sebagai fotografer ternama, Rio Motret pun diminta untuk membuka rahasia di balik foto-fotonya yang memukau.

Pada pameran yang diselenggarakan 17-20 Januari 2019 tersebut, karya-karya Rio Motret yang dipajang dihasilkan memakai Oppo R17 Pro.

Rio Motret mengatakan bahwa ketajaman warna dan hasil yang bagus tersebut tidak memakai trik khusus, hanya dengan memakai Oppo R17 Pro saja. Dengan demikian semua orang pun dapat melakukan pemotretan yang memukau tersebut.

Baca juga:

Tes Kamera Oppo R17 Pro dalam Mode Malam, Ini Hasilnya

Berkat fitur ultra night mode, maka pemotretan memakai kamera Oppo R17 Pro akan mendapatkan gambar yang benar-benar diinginkan. Saat melakukan pemotretan di Shanghai dan Jakarta seluruh hasil foto Rio bagus, padahal biasanya orang mengalami kendala hasil yang tak terlalu terang atau pun goyang.

“Jadi anak-anak maupun ibu-ibu bisa menggunakan R17 Pro ini. Seluruh anak milenial pun cocok memakai smartphone ini,” ucap Rio Motret.

Kamera smartphone harga Rp10 juta itu terdiri dari tiga lensa. Lensa pertama 12 MP didukung diafragma F/1,5 dan F/2.4. Diafragma tersebut dapat mengatur bukaan lensa secara otomatis dengan algoritma kecerdasan buatan (AI) sehingga dapat mendeteksi keadaan segelap apa pun. Lensa kedua 20 MP memiliki bukaan F/2.6 yang berfungsi memberikan efek bokeh, sehingga cocok untuk blogger yang ingin foto bokeh.

Baca juga:

Setelah Find X, Oppo Jajal Kembali Segmen Premium Melalui R17 Pro

Bagi Rio Motret, orang-orang yang paling cocok memakai kamera Oppo R17 Pro adalah yang ingin mengambil pemandangan pada malam hari. Selain itu juga orang-orang yang senang ke tempat dengan cahaya yang minim seperti café atau kota-kota yang temaram.

Kamera depan Oppo R17 Pro juga tak kalah bagus hasilnya dengan resolusi 25 MP. Selain kamera, keunggulan lain dari R17 Pro ini adalah kemampuan pengisian baterai yang cepat dengan teknologi  SuperVOOC. Teknologi ini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengisi baterai sampai 40%.

Baca juga:

Oppo Nonaktifkan Fitur TOF 3D Stereo di Oppo R17 Pro, Apa Alasannya?

Selain Rio Motret, Brand Ambassador Oppo Indonesia lain yang turut hadir adalah Raline Shah, Morgan Oey, dan Robby Purba