Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Panduan Tips dan Trik Bermain Clash Royale Edisi 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Clash Royale adalah game multiplayer strategi real-time yang berisi peleton favorit pemain Clash of Clans. Dalam game ini, pemain akan menggunakan kartu untuk mengundang peleton Clash of Clans ke arena pertempuran. Peleton Clash Royale terdiri dari beberapa tipe seperti pasukan, bangunan, dan mantra.

Dalam permainan ini, pemain akan bertarung di dalam arena pertempuran mode 1vs1 atau 2vs2, kedua kubu akan terus menyerang unit satu sama lain, pemain yang bisa menghancurkan menara Raja akan jadi pemenangnya. Berikut adalah beberapa Tips dan Trik Clash Royale edisi tahun 2020.

1. Mempersiapkan Peleton dan Dek

Dalam game ini, pemain akan mendapatkan lima slot dek di awal, tetapi biasanya, pemain hanya perlu memiliki dua dek kombinasi sendiri, satu dek untuk mode rank dan satu lagi dek mode challenge. Meskipun pemain harus meletakkan kombo terkuat di dek ranking, sedangkan di dek challenge agak berbeda, karena ada batas level kartu yang membuat pemain membuat dek dengan cara tertentu. Ada juga dek khusus untuk mode permainan ini yang lebih sulit digunakan. Sebetulnya pemain tidak boleh mengganti dek terlalu sering, karena pemain tidak akan bisa berlatih kombo.

Pemain dapat membuat dek sendiri atau mengambilnya di internet, banyak streamers meluangkan waktu dan upaya untuk menguasai permainannya sehingga bisa mengikuti tekniknya. Aplikasi seperti Deckshop atau Stats Royale bisa sangat bagus juga. Stats Royale menawarkan setumpuk dek berdasarkan kartu yang dimiliki pemain, sementara Deckshop menawarkan banyak dek yang telah disesuaikan. Ini bisa sangat berguna saat ide sedang buntu.

2. Menyusun Dek

Sebenarnya, tidak ada dek yang tak terkalahkan di Clash Royale. Setiap dek memiliki kelebihan dan kekurangannya, bahkan pemain terbaik pun akan berjuang. Deckbuilding sangat menyenangkan, tetapi campur tangan manusia lebih penting. Sederhananya, pilih apa saja yang paling disukai dan gunakan.

Jika ingin membuat dek sendiri dan tidak menyalin dari internet, pemain harus membuatnya seimbang dan bervariasi.

Jenis kartu di bawah ini yang disarankan:

  • Unit dengan kerusakan splash (Penyihir Es)
  • Unit jarak jauh sasaran tunggal (Musketeer)
  • Unit anti-udara (Penyihir, Mercon)
  • Tank (Golem)
  • Unit harga rendah (Skeleton)
  • Unit anti-bangunan (Hog Rider)
  • Sebuah bangunan (Meriam)
  • Mantra tanpa penghitung (Roket)
  • Kartu yang membuat penargetan pasukan musuh (Ice Spirit, Zap)

Tipe dek utama untuk Clash Royale:

  • Kalahkan: Pemain akan memulai serangan dari menara Raja dengan tank dan gerombolan kartu lain yang mengikutinya. Kehilangan menara bukanlah masalah, pemain bertarung di bawah tekanan (tapi jangan membiarkannya terlalu banyak).
  • Kontrol: Fokus pada apa pun yang Anda bisa pertahankan dan pukul balik lawan dengan menjaga eliksir tersedia untuk menangani banyak kerusakan awal.
  • Ulangi: Pasukan kecil dan penyerang. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan penyerang sebanyak yang pemain bisa, sehingga musuh tidak akan memiliki pasukan pertahanan yang cukup untuk melawannya.
  • Umpan: Tujuannya adalah membuat musuh menempatkan kartu pertahanan sebanyak mungkin agar peleton musuh tidak menyerang benteng, sehingga akhirnya mereka kehabisan eliksir dan tidak dapat menyerang lagi.
  • Kepung: Gunakan Mortir atau Busur-X saat mereka bertahan di menara musuh.
  • Spawn: Gunakan sebanyak mungkin Spawner Building atau Pasukan. Ini bekerja paling baik melawan musuh yang tidak berpengalaman tanpa unit splash.
  • Kustom: Setiap dek dengan kombo yang disukai (sepasang kartu yang sulit dilawan) seperti Rage + Balloon, Wizard + Giant, Fire Spirit + Hog Rider, dll.

3. Strategi Pertempuran

Tujuan utama saat memainkan game ini adalah mendapatkan hasil positif dalam penggunaan eliksir atau "menghancurkan pasukan musuh dengan sedikit eliksir dari yang dibutuhkan". Misalnya, pemain dapat membunuh tiga unit peleton musuh dengan roket ketika mereka berkumpul di jembatan, atau mengalahkan algojo tunggal dengan kelelawar ketika mereka masuk ke radius menara. Jika pemain bisa melakukan ini lebih efektif daripada lawan dalam pertandingan, pemain akan menang.

Perhatikan waktu yang tersisa dan nyawa menara musuh, terkadang pemain bisa menyelesaikan semua masalah dengan melempar bola api dari menara untuk bertahan. Kemampuan untuk mengingat kartu musuh juga merupakan keterampilan yang berguna, hal itu akan membantu pemain dalam mencari tahu berapa banyak eliksir yang mereka miliki dan merencanakan langkah selanjutnya.

Manfaatkan kerusakan menara, pancing musuh ke jarak tembak satu atau beberapa menara jika memungkinkan, dan turunkan peleton di sana. Ini akan menjadi keuntungan besar.

Begitu jumlah eliksir mencapai 10, tidak banyak yang dapat dilakukan dan itu masalah besar. Pemain harus terus fokus dan menggunakan eliksir yang tersedia sebelum ini terjadi untuk mengosongkan slot agar lebih banyak peleton yang muncul. Ini adalah kesalahan umum para pemula.

Jangan hancurkan menara Raja musuh dulu. Saat ia diserang, meriam akan muncul dan akan menembaki pasukan.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI