Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak ke seantero jagat raya, tak terkecuali di media sosial Twitter.

Hingga berita ini dimuat, Jumat (9/3/2021), "Price Philip" menggema di linimasa dengan hampir setengah juta cuitan. Kabar duka ini pun tak membutuhkan waktu lama untuk bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Presiden Malioboro” Mangkat, Jagat Maya Banjir Ucapan Duka


Sebagian besar cuitan berisi ucapan belasungkawa atas kepulangan sosok bergelar Duke of Edinburgh tersebut. Cuitan ini dilontarkan bukan hanya dari netizen asal Inggris saja, tetapi juga dari berbagai belahan dunia lainnya.

Baca Juga:

Pesta Pernikahan Atta – Aurel Tuai Kritik, Netizen Sebut Hukum Indonesia Tak Adil


Untuk diketahui, Pangeran Philip mangkat di usia 99 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Windsor Castle, seperti diumumkan Istana Buckingham.

Sebelum meninggal, Pangeran Philip sempat menjalani perawatan medis di King Edward VII Hospital dan St Bartholomew's Hospital. Dalam beberapa waktu terakhir, ia memang kerap keluar masuk rumah sakit.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI