Technologue.id, Jakarta – Permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data bagi perusahaan maupun pekerja kreatif yang semakin tinggi menggoda Hikvision untuk ambil bagian. Perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan rangkaian produk Intelligent Storage besutannya demi memenuhi kebutuhan penyimpanan data digital di Indonesia.

Di lini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD untuk para pengguna yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Produk ini dilahirkan sebagai penyimpanan data eksternal dengan kapasitas besar dan bertransimisi cepat dalam ukuran yang mungil.

Baca juga :

Windows 10 Lean Edition, Solusi Microsoft untuk Storage Kecil

- Advertisement -

Selain itu ada produk di kategori Network Attached Storage (NAS), baik Mobile NAS dan Home NAS. Mobile NAS diklaim punya keunggulan data sharing, power charging, storage expansion dan portable sedangkan Home NAS menawarkan kapasitas besar, backup otomatis, kemampuan interface peripheral, dual shock resistance serta fitur Intelligent Heat Dissipation yang akan menjaga stabilitasnya.

“Kemajuan teknologi menyebabkan data jadi hal sangat penting yang meningkatkan kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Kehadiran 3 produk baru kami ini diharapkan bisa menjadi solusi akan kebutuhan konsumen saat ini,” jelas Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia di Jakarta.

Baca juga:

Ini Deretan Laptop Windows 10 Terbaru, Ada yang Cuma Rp2 Jutaan!

Pemasaran produk Intelligent Storage milik Hikvision ini akan dilakukan melalui ECS Indo Jaya yang telah ditunjuk sebagai distributor resmi di pasar Indonesia. Pihak ECS Indo Jaya mengaku akan melakukan distribusi sekaligus menyediakan layanan purnajual untuk semua produk Intelligent Storage milik Hikvision.

“Hikvision menambah jajaran portofolio produk untuk menyediakan solusi berkualitas kebutuhan mitra kerja kami. ECS Indo Jaya akan menangani urusan distribusi dan layanan purnajual bagi semua pelanggan Hikvision Intelligent Storage,” ujarnya Husin Tjandera, Consumer Director ECS Indo Jaya.

Baca juga:

Kangen Sama Windows 7? Sulap Start Menu Windows 10 Jadi Start Menu Windows 7 Yuk!