Pascals Wager Hadir di PlayStore Lebih Cepat dari Perkiraan

Technologue.id, Jakarta – Setelah dibahas pada artikel sebelumnya, ternyata Pascals Wager hadir lebih cepat satu hari dari rencana semula. Awalnya, game ini diperkirakan akan hadir di Android pada tanggal 25 Juni. Namun ternyata, Pascals Wager telah tersedia di PlayStore sejak 24 Juni.

Pascals Wager mungkin jadi game baru di PlayStore. Tetapi di iOS sebetulnya telah hadir lebih dulu, tepatnya pada awal tahun ini, dan game ini dengan cepat menarik banyak resensi dari para kritikus dan pemain.

Sejak itu, game ini telah menerima beberapa update besar, dengan membawa beberapa hal yang menarik, antara lain mode NG + dan perluasan yang disebut Deep Into the Dark Mist.

Bagi yang belum tahu game ini, Pascal’s Wager adalah game petualangan hack ‘n’ slash 3D yang membuat pemain memilih satu di antara tiga pejuang untuk menghadapi gerombolan musuh yang mengerikan. Game ini diangkat oleh From Software dari seri Souls Legendary. Berjuang untuk mencapai puncak Bloodborne atau Dark Souls.

Versi Android memberikan diskon peluncuran terbatas, sehingga harganya turun menjadi $3,99 (Rp57.000). Sebuah kiriman dari situs resmi game ini juga mencatat bahwa pembeli awal akan mendapat outfit Heroic Terrence Herald.

Perangkat minimum yang disarankan untuk memainkan game ini adalah Snapdragon 625 atau SoC yang setara dengan 64-bit, dan RAM 3GB. Sedangkan untuk spesifikasi yang disarankan adalah Snapdragon 835 atau SoC yang setara dengan 64-bit, dan RAM 3GB RAM. Pemain membutuhkan setidaknya 5GB memori internal untuk mengunduh dan memainkannya.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories