Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Patut Ditunggu, Asisten Google Segera Kenali Suara Anda
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asisten Google segera memiliki fitur yang dapat mengenali suara penggunanya alias pemilik ponsel cerdas berbasis Android.

Hal itu diketahui dari bedah komprehensif terhadap aplikasi Google untuk Android. Dari "pembedahan" itu, diketahui adanya rencana potensial dari raksasa mesin pencari untuk meningkatkan fitur Asisten Google.

Tentu saja pendalaman APK tersebut tidak selalu akurat. Bahkan beberapa fungsi mungkin tidak tersedia di versi asisten suara mendatang.

Baca juga:
Ultah ke 15, Google Maps Ada Kapsul Waktu

Bagaimanapun, menarik untuk dilihat bagaimana Google membuat langkah besar lainnya guna meningkatkan pengalaman asisten pintarnya. Jika pengguna memilih untuk mendapatkan pengalaman Asisten Google yang lebih baik, sistem akan menyimpan dan menganalisis suara Anda demi lebih banyak pengenalan ucapan yang dipersonalisasi.

GSM Arena menginformasikan, menyimpan dan menganalisis suara seseorang akan meningkatkan waktu respons dan akurasi. Karena suara pengguna dan kata-kata yang umum digunakan akan menjadi familiar di Asisten Google.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya