Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Paylater Kredivo Kini Hadir di Alfamart
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kredivo resmi bekerjasama dengan jaringan minimarket Alfamart. Pengguna kini dapat menggunakan opsi layanan Pay Later selama 30 hari di seluruh gerai Alfamart, dengan bunga 0% tanpa top-up.

Kolaborasi ini menandai kerjasama pertama Kredivo dengan jaringan minimarket. General Manager Kredivo, Lily Suriani berharap kerja sama ini dapat memudahkan masyarakat di masa pandemi, sekaligus memperluas akses kredit bagi masyarakat.

Baca Juga:

Kredivo Ajak Generasi Muda Pontianak Manfaatkan Fintech


"Kolaborasi ini merupakan salah satu cara Kredivo untuk bisa hadir di setiap aktivitas dan perekonomian masyarakat dengan memberikan fasilitas Pay Later dalam 30 hari tanpa bunga," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (21/12/2020).

Di tahap awal kerjasama ini, Kredivo dapat digunakan sebagai metode pembayaran di 15.000 outlet Alfamart di seluruh Indonesia. Untuk dapat menggunakannya pengguna cukup gunakan menu barcode yang ada di aplikasi Kredivo, kemudian pilih merchant Alfamart.

Baca Juga:

Hadapi New Normal, Transformasi Digital dan Edukasi Konsumen jadi Kunci


Setelah memasukkan PIN serta voucher diskon, barcode akan muncul selama lima menit dan dapat di scan oleh kasir Alfamart untuk menyelesaikan transaksi.

"Dengan kolaborasi ini, kami berharap Kredivo dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, sesuai visi Kredivo untuk melayani 10 juta konsumen dalam beberapa tahun mendatang," pungkas Lily.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI