PayPal dan Android Pay Mulai Melebur

Technologue.id, Jakarta – Android Pay dan PayPal adalah dua layanan perbankan digital. Namun keduanya diasuh oleh pemilik yang berbeda. Tapi sekarang, keduanya bisa saling terhubung

NextPowerUp (24/05/17) mengabarkan bahwa PayPal baru saja merilis sebuah update software untuk aplikasi mobilenya yang berbasis Android.

Seiring dengan pembaruan aplikasi tersebut, PayPal membawa dukungan penuh terhadap layanan Android Pay. Hal tersebut ditunjukkan melalui hadirnya opsi Android Pay pada aplikasi PayPal.

Dengan adanya opsi Android Pay tersebut, pengguna PayPal bisa membuat Android Pay sebagai opsi default saat melakukan pembayaran dengan menggunakan sebuah NFC terminal.

Tak cuma sebatas itu, pengguna perangkat Android juga dapat memilih saldo PayPal ketika sedang bertransaksi dengan menggunakan Android Pay.

Untuk tahap awal, integrasi antara PayPal dan Android Pay akan bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Android di wilayah Amerika Serikat. Belum jelas kapan layanan tersebut akan menyambangi Indonesia.

 

Baca juga:

Layanan Android Pay Meluas ke Lima Negara Ini

Samsung Persiapkan Smartphone OS Tizen Terbaru Guna Hadapi Android

Google Ingin Percepat Update Keamanan untuk Android

loading...