Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pearl Abyss Bakal Rilis Kelas Baru ke Black Dessert Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan MMO mobile-nya, Black Desert Mobile, bakal punya kelas baru bernama Sura. Update-nya bakal hadir di iOS dan Android, tapi pemain bisa bikin Sura versi sendiri mulai 22 Mei 2021.

Sura adalah kelas Ninja jarak dekat yang punya ilmu pedang secepat kilat untuk kejutkan dan taklukkan musuh-musuhnya. Katana khusus Sura ini ditempa dari enam katana legendaris dan juga punya satu set kunai yang bisa dipakai. Sura bergerak di sekitar medan perang seperti bayangan, yang berikan serangan tunggal ke musuh-musuhnya dengan cepat dan kuat.

Sura punya kombo yang cepat dan sulit dipahami, terdiri dari banyak skill seperti Blinding Slash, Shadow Cloak, dan Heavy Rain. Blinding Slash adalah skill menyerang ke depan dengan cepat. Shadow Cloak adalah skill menebas dengan cepat lalu menghilang. Lalu Heavy Rain adalah skill yang melempar katana ke udara dan menyerang pakai hujan pisau dengan damage besar yang mengenai semua musuh.

Rencananya, Sura bakal hadir di Black Desert Mobile tanggal 25 Mei 2021. Untuk rayakan peluncurannya, pemain bisa bikin sendiri Sura versi sendiri sebelum ditambahkan ke game. Bagi pemain yang login antara 18 Mei dan 6 Juni bakal dapat kuda Tier-6, pet Tier-5, dan satu set kostum permanen khusus untuk Sura.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC