Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pebble Kembali Bangkitkan Model Smartphone Android Versi Mini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Akibat berhentinya Apple membuat ponsel versi Mini, pendiri Pebble Eric Migicovsky telah mengubah petisi Small Android Phone menjadi proyek berbasis komunitas, termasuk tim yang bekerja untuk merancang dan memproduksi ponsel.

Tim tersebut telah bekerja secara diam-diam untuk mencari display, memilih chip dan mendesain bodi ponsel. Tim ini bertujuan membuat ponsel bagi penggemar ponsel berukuran kecil dan mencari feedback di setiap prosesnya.

Baca Juga:
Aplikasi Klasik Smartphone yang Pernah Populer di Zamannya

Tim Small Android Phone memiliki beberapa petunjuk perihal perangkat lunak kamera, termasuk opsi dari pengembang China, namun mereka belum memutuskan bahan ponsel dimana mereka sedang mempertimbangkan bingkai logam yang dilapisi kaca atau alumunium berlapis keramik.

Tim juga sedang mempertimbangkan chipset apa yang akan digunakan pada ponsel ini, antara Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan chip Qualcomm kelas menengah yang belum dirilis.

Baca Juga:
Canva for Campus: Aplikasi Desain Grafis untuk Mahasiswa

Secara keseluruhan, proyek Small Android Phone ini menargetkan produk ponsel Android berukuran kecil sekitar 6,1 inci, untuk penggemar yang memprioritaskan ukuran ponsel.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6