Technologue.id, Jakarta – Salah satu perusahaan aplikasi transportasi berbasis daring, Grab baru saja mengadakan sebuah acara penukaran helm baru bagi para driver GrabBike di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur pada 30-31 Maret 2019 lalu. Setidaknya, ada 30.000 driver GrabBike yang menukarkan helm lamanya.

“Inisiatif penukaran helm menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap 30.000 mitra pengemudi GrabBike”, ujar Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia melalui pernyataan resmi yang diterima Technologue.id pada 31 Maret 2019.

Baca Juga:
Pengiriman Makanan GrabFood Meroket, Ini Sebabnya

Penukaran helm tersebut sendiri ditujukan bagi para driver GrabBike yang sudah bergabung pada platform Grab selama lebih dari 1 tahun. Untuk menjamin keamanan dan mengikuti peraturan keselamatan ojek online, helm baru yang dibagikan sudah mengantongi kualifikasi dari Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007.

“Kami berharap melalui program ini, kami juga dapat terus meningkatkan standar keselamatan di industri transportasi, selain memberikan layanan yang lebih baik bagi penumpang Grab di Jabodetabek”, lanjut Richard.

Baca Juga:
Grab Luncurkan Fitur ‘Rute’, Layani Pasar Transportasi Massal

Untuk bisa memenuhi standar keamanan dan keselamatan bagi driver dan penumpang, tak cuma di Indonesia, Grab juga menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga pemerintahan di seluruh wilayah Asia Tenggara.