Pekan Depan, Nokia 3310 Mulai Dipasarkan

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi keberadaannya diumumkan beberapa waktu lalu, HMD Global kini sudah ambil ancang-ancang untuk memasarkan ponsel legendarisnya, Nokia 3310.

Melansir dari NextPowerUp (24/04/17), untuk tahap awal, pihak HMD Global dikabarkan akan mulai menjual Nokia 3310 di tanah Eropa mulai minggu depan atau sekitar awal Mei 2017.

Dikarenakan tingginya pajak untuk pemasaran perangkat telekomunikasi di wilayah Eropa, HMD Global menjual ponsel tersebut seharga €59 atau sekitar Rp850 ribu.

Mengingat belum adanya satu pun smartphone Nokia yang dipasarkan di Indonesia, belum jelas apakah nantinya Nokia 3310 ini juga akan dijual secara resmi di Indonesia.

Meski begitu, diperkirakan ponsel jadul ini akan menjadi salah satu perangkat yang bakal dirilis oleh HMD Global di 120 negara secara bersamaan pada 28 April 2017 mendatang.

Seperti kabar yang sebelumnya sempat beredar, selain 3310, lini ponsel Nokia yang nantinya bakal dirilis dalam waktu yang bersamaan di ajang tersebut adalah Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3.

 

Baca juga:

Nokia Siapkan Smartwatch untuk Hari Ibu

Akankah Nokia 6 Selamat Ketika Dibakar?

Nokia dan BlackBerry Hadapi Jalan Terjal di Indonesia