Technologue.id, Jakarta – PT Blue Bird Tbk berkomitmen terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna, salah satunya dalam proses pembayaran. Penyedia taksi Blue Bird ini menggandeng dompet digital DANA salah satu alternatif metode pembayaran nontunai pada aplikasi My Bluebird.

Menurut Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, kerja sama yang ditandatangani Bluebird dan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan lebih aman.

“Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, Kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Bluebird,” katanya.

Kolaborasi antara DANA dan Bluebird sejalan dengan kampanye DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital.

“Kolaborasi DANA dengan Bluebird sebagai penyedia jasa layanan taksi tepercaya di Indonesia yang memiliki jangkauan layanan yang luas, sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital menggunakan DANA,” tutur Vincent Iswara, CEO DANA.

Untuk menarik antusiasme masyarakat, Bluebird bersama DANA menghadirkan promo menarik. Konsumen yang bepergian menggunakan layanan Bluebird dan melakukan pembayaran dengan DANA, akan mendapatkan free ride maksimal senilai Rp 20.000 dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.