Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan Puas, Jenius Diganjar Penghargaan Omni-Experience Innovator
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jenius dinobatkan sebagai Omni-Experience Innovator pada ajang IDC DX Awards 2019 untuk salah satu inovasinya yaitu Pilihan Saldo Mata Uang Asing. Omni-Experience Innovator adalah penghargaan yang diberikan kepada sebuah program atau inovasi teknologi yang membawa keunggulan atau keuntungan yang dapat terukur dan terlihat pada kemampuan organisasi untuk menciptakan model bisnis yang berfokus pada kepuasan pelanggan (customer-centric model) sehingga dapat menarik dan menumbuhkan loyalitas dan advokasi pelanggan.

Baca Juga: Proses Kokreasi Dibalik Aplikasi Jenius Godok Inovasi Fitur

Inovasi melalui keterlibatan pengguna pada proses kokreasi yang berkelanjutan menunjukkan komitmen Jenius dalam membangun produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan ini membawa Bank BTPN ke level yang lebih maju. Irwan S. Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Teman Jenius hingga saat ini. “Pilihan Saldo Mata Uang Asing dikembangkan berdasarkan masukan dari digital savvy yang membutuhkan transaksi menggunakan mata uang asing dengan mudah dan cepat melalui smartphone mereka,” jelasnya.

Baca Juga: Salurkan Zakat dan Donasi ke Baznas Melalui Aplikasi Jenius

Saldo mata uang asing Jenius adalah pilihan menyimpan dana dan transaksi m-Card menggunakan mata uang asing. Pengguna bisa melakukan transaksi jual dan beli mata uang asing (USD, SGD, JPY) dengan mata uang Rupiah (IDR) dan sebaliknya melalui aplikasi Jenius. Pengguna juga dapat menentukan salah satu saldo yang akan dihubungkan dengan kartu utama (m-Card) untuk melakukan transaksi baik online dan offline. Pada 19 September 2019, Jenius memperkenalkan penambahan pilihan saldo mata uang asing yaitu Inggris pound sterling. Melalui proses kolaborasi dan kokreasi, Jenius terus mengembangkan fitur-fitur revolusionernya sehingga dapat menjawab kebutuhan digital savvy yang sangat dinamis.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI