Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan Telkomsel Kumpul! Siapa Mau Dapat Mobil BMW 320i Sport?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Boleh dibilang, Anda pelanggan Telkomsel termasuk beruntung. Bagaimana tidak, operator yang identik dengan warna merah itu akan kembali menghelat program undian Pesta Akhir Tahun.

Baca juga:

Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

Momen apresiasi terhadap seluruh customer Telkomsel itu - sedari pelanggan KartuHalo, Simpati, Kartu As, dan LOOP - bakal banjir ribuan hadiah. Hadiah spesialnya sendiri adalah empat unit mobil BMW 320i Sport dan delapan unit mobil Honda Brio. [caption id="attachment_22848" align="alignnone" width="673"]Pelanggan Telkomsel Kumpul! Siapa Mau Dapat Mobil BMW 320i Sport? BMW 320i Sport (source: paultan.org)[/caption] Adapun hadiah menarik lainnya, seperti 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS,  400 unit smartphone Samsung J5 Prime, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu,  dan 8.000 voucher belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp. 200 ribu.

Baca juga:

Yuk Verifikasi Nomor Ponsel dengan Data Pribadi Anda, Begini Caranya!

Untuk mendapatkan kupon undian, Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara, misalnya melakukan pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games. Anda juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel Poin untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com, bertransaksi menggunakan T-Cash Tap senilai minimal Rp20.000, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.

Baca juga:

Mantap, Ada Bonus 20GB Buat Anda Pelanggan IM3 Ooredoo!

Kesempatan Anda memenangkan program Pesta Akhir Tahun ini sebenarnya cukup besar. Karena, event ini dilangsungkan dalam empat periode, yaitu 1-31 Oktober 2017, 1-30 November 2017, 1-31 Desember 2017, dan 1-31 Januari 2018. Yuk ikutan!  

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang