Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan XL Axiata Bisa Beli Pulsa Pakai Paylater
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan pembiayaan berbasis digital, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later untuk pengguna XL.

Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada aplikasi myXL dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari XL Axiata.

Baca Juga:
Akulaku Gandeng Alipay+ Perluas Transaksi Paylater

Kerjasama ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna semakin mudah terhubung dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh operator seluler.

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk dapat menikmati layanan terbaik dari XL," ujarnya.

Sementara itu, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan bahwa dengan meningkatnya pengguna layanan Buy Now Pay Later (BNPL), XL Axiata melihat bahwa ini akan menjadi salah satu solusi yang menarik untuk pelanggan dalam melakukan transaksi di aplikasi myXL baik pembelian pulsa maupun paket data.

"Harapan kami, dengan semakin mudahnya pelanggan untuk membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL," ujarnya.

Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi pada aplikasi myXL.

Pengguna dapat memperoleh diskon sebesar 50% maksimal senilai Rp50 Ribu dengan syarat ketentuan berlaku untuk menyelesaikan pembayaran beragam produk XL yang tersedia. Mulai dari pembelian pulsa, paket data, produk digital, dan layanan-layanan lain yang tersedia di dalam aplikasi myXL.

Baca Juga:
Akulaku Luncurkan Unit Bisnis P2P Lending

Penawaran spesial juga tersedia bagi seluruh transaksi yang menggunakan Akulaku PayLater pada pembayaran layanan prabayar dan pascabayar XL Prioritas, yaitu diskon sebesar 7% untuk setiap transaksi minimal senilai Rp50 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping itu juga terdapat penawaran terbatas berupa diskon tambahan senilai Rp5 ribu untuk setiap transaksi senilai Rp 50 ribu di dalam payday promo yang berlaku pada 25-31 Oktober 2022.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission