Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan YouTube Premium Dapat Akses 5 Fitur Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Untuk para pelanggan YouTube Premium, mereka akan mendapatkan akses ke beberapa fitur-fitur baru. Ada 5 fitur baru mencakup YouTube Shorts, download cerdas, navigasi yang ditingkatkan dan AI.

Seperti yang dijelaskan dalam postingan di blog resmi YouTube, fitur baru ini bertujuan untuk memberi Anda kontrol lebih besar atas pengalaman YouTube Anda. Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa jumlah pelanggan YouTube Premium dan YouTube Music Premium kini melebihi 100 juta.

Yang pertama adalah fitur lewati baru, sekarang tersedia untuk pengguna AS di Android (dan segera hadir di iOS). Jika Anda mengetuk dua kali untuk melompat ke depan, Anda akan melihat tombol yang mengarahkan Anda langsung ke bagian paling populer dari video tersebut. Sebelumnya diketahui bahwa fitur tersebut sedang dalam tahap uji coba.

Baca Juga:
Ini Cara Apple Tingkatkan Penjualan Headset Vision Pro

Selain itu, ada dukungan gambar-dalam-gambar untuk YouTube Shorts, yang kini tersedia di perangkat Android. Hal ini menambah pengalaman gambar-dalam-gambar yang sudah ditawarkan untuk video standar.

Tiga fitur baru lainnya semuanya diberi label eksperimental dan dapat diakses serta diaktifkan di web. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan download cerdas untuk YouTube Shorts, misalnya, sehingga Anda selalu memiliki konten berukuran kecil untuk ditonton, bahkan saat offline.

Lalu ada AI percakapan, untuk pengguna Android di AS. Artinya, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada bot AI tentang video yang Anda tonton, melalui tombol Tanya di bawahnya. Ini merupakan tambahan dari ringkasan AI yang sudah dapat diakses oleh pelanggan YouTube Premium.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat