Peluas Cakupan Pengguna, Startup Asal Yogyakarta “Titipku” Buka Kantor di Jakarta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO Titipku, Henri Suhardja, bersama pendiri Titipku, Ong Tek Tjan, meresmikan kantor baru Titipku di Kelapa Gading, Minggu (20/12). Acara peresmian sederhana ini diselenggarakan di Jl. Boulevard Timur pada pukul 15.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah relasi bisnis Titipku. Acara peresmian sengaja dilakukan secara sederhana dan hanya mengundang sedikit orang, mengingat kondisi pandemi yang belum usai. Acara puncak dari peresmian ini adalah pemotongan pita oleh CEO Titipku.

“Hari ini meresmikan kantor Titipku Kelapa Gading. Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku,” terang Faradhita Delicia, selaku manajer pemasaran Titipku.

Faradhita mengungkapkan, kantor pusat Titipku berada di Kota Yogyakarta. Kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.

“Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit,” lanjut Faradhita.

“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,” pungkas Faradhita.

Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, “Selama pandemi, Titipku fokus bantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat,”

“Semoga dengan adanya kantor cabang di Kelapa Gading ini dapat memberikan semangat yang lebih untuk masyarakat dan pedagang mengenai bisnis digital,” tutup Henri.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories