Peluk Wanita Tangguh Indonesia, XL Axiata Pakai Cara Ini

Pengenalan format baru Sisternet (source: XL Axiata)

Technologue.id, Jakarta – Walau sudah dikenal sebagai salah satu provider handal, XL Axiata ternyata ingin lebih dari sekadar itu. Mereka sekarang fokus untuk menjadi perusahaan digital lewat beberapa program, contohnya Sisternet.

Kepada redaksi (15/01/17), XL ingin menjadikan Sisternet sebagai ‘rumah digital’ perempuan hebat Indonesia. Dengan menawarkan web portal kaya manfaat, antara lain menyediakan artikel harian dengan tema pemberdayaan potensi diri, workshop, forum diskusi, dan voucher belanja, Sisternet menyasar wanita muda dari usia 21 sampai 35 tahun yang berpendidikan, melek teknologi, serta memiliki potensi ekonomi. Alasannya, mereka dipandang memiliki waktu dan hasrat terus ingin belajar, sehingga dapat memberikan manfaat luas kepada Kartini Indonesia lainnya.

Tak cuma itu, platform yang terbuka terhadap kaum hawa dan bersifat gratis ini diharapkan mampu menggerakkan roda perekonomian bangsa melalui digital economy. Caranya yaitu dengan mendukung sekaligus memfasilitasi hobi, minat, dan karya perempuan Tanah Air supaya bisa menghasillkan uang.

Format anyar Sisternet ini selanjutnya akan diarahkan menjadi crowdsourcing dan sharing economy platform apps berbasis digital. Meskipun masih berpusat di Jakarta, ke depannya kota-kota lain siap mereka sasar.

“Perempuan memang memiliki banyak keinginan dan kebutuhan yang lebih dari seorang pria. Mereka juga dinilai memiliki kemampuan multi-tasking. Untuk itulah Sisternet kami hadirkan sebagai Rumah Digital dan sekaligus ‘Asisten Pribadi’ kaum perempuan guna mendukung kegiatan sehari-hari,” papar Chief Digital Services Officer, Joseph Lumban Gaol, kepada Technologue.id melalui pernyataan tertulis.

Sisternet bisa diakses melalui website www.sisternet.co.id.

 

Baca juga:

Indosat Ooredoo vs XL Axiata di Malam Tahun Baru 2017, Menang Siapa?

Begini Moncernya Kiprah XL Axiata di Awal Desember

Cuma Pelanggan XL yang Bisa Beli Kartu Spesial Ini di Minimarket!