Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Badai COVID-19, Peluncuran Snapdragon 8 Gen 1 Plus Ditunda
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Qualcomm dikabarkan akan meluncurkan chipset Snapdragon 8 Gen 1+ (Plus) bulan ini, tapi seorang pembocor dari China mengungkapkan kemungkinan besar perangkat keras tersebut baru akan tiba pada paruh kedua tahun ini.

Menurut akun Weibo, DigitalChatStation, ini dipicu situasi epidemi yang sekarang mengamuk di China. Sehingga negara tersebut memberlakukan lockdown di sejumlah wilayah.

Kantor berita Xinhua, mengutip para pemimpin politik di negara Asia melaporkan, pelonggaran tidak diragukan lagi akan menyebabkan sejumlah besar infeksi. Ini akan berdampak serius pada ekonomi dan perkembangan sosial kehidupan dan kesehatan masyarakat.

Baca juga:
Usung Snapdragon 8 Gen 1, Poco F4 GT Tawarkan Pengisian Baterai Tercepat

Menurut DigitalChatStation, Lenovo dan Qualcomm memiliki hubungan yang baik. Jadi ada kemungkinan ponsel pertama yang dibekali chip baru tersebut adalah Motorola Edge 30 Ultra. Ya, seperti yang kalian tahu, Edge 30 Pro adalah ponsel pertama dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Nama "Snapdragon 8 Gen 1+" masih sebatas dugaan. Yang jelas, harapannya chip akan meningkatkan GPU. Sementara CPU akan tetap sama dengan flagship saat ini.

SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya