Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pembaruan iOS 17 Apple Akan Dilengkapi dengan Beberapa Fitur Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seperti yang dilaporkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg, pembaruan perangkat lunak iOS 17 Apple tidak hanya akan mencakup perbaikan bug, tetapi juga beberapa fitur yang diminta pengguna.

Sebelumnya, Apple dikabarkan akan melewatkan perubahan besar dan fokus pada perbaikan bug. Namun, rencana ini tampaknya telah berubah dengan Apple yang ingin menyertakan beberapa fitur "bagus untuk dimiliki" di iOS 17, dengan nama kode Dawn.

Baca Juga:
Pembaruan iOS 16.4: Aplikasi Safari Lebih Berguna dengan Emoji Baru dan Fitur Baru

Apple Berencana Menambahkan Fitur yang Diminta oleh Pengguna

Menurut Gurman, tujuan peluncuran iOS 17 sekarang adalah untuk memasukkan beberapa fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna. Meskipun tidak ada informasi pasti tentang fitur ini, beberapa spekulasi mengatakan bahwa Apple mungkin mengizinkan sideloading aplikasi dengan iOS 17, yang berarti pengguna tidak perlu lagi bergantung pada App Store untuk mengunduh aplikasi.

Apple Bersiap Menghadapi Persyaratan Uni Eropa

Pada Desember tahun lalu, Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang bersiap untuk mengizinkan toko aplikasi alternatif di iPhone dan iPad untuk memenuhi persyaratan Uni Eropa yang akan datang pada tahun 2024. Jika itu benar, maka pengguna iPhone dan iPad akan memiliki lebih banyak pilihan dalam mengunduh aplikasi.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6