Technologue.id, Jakarta – Setelah melalui serangkaian pertandingan yang alot minggu lalu, kompetisi nasional Game Battle Royale Free Fire yang diselenggarakan oleh Axe Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Sport mengumumkan pemenang dari masing-masing regional. Para pemenang ini bisa mengikuti WHIM Incubation Program, sebuah program yang bertujuan untuk membentuk konten kreator inisiatif di dunia gaming.

Baca Juga:
Banjir Gift Sambut Free Fire World Series 2019

Keempat juara dari masing-masing regional diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan #PialaHarumkanIndonesia, salah satu kegiatannya adalah coaching clinic dari EVOS capital yang pada April lalu menyabet juara dunia Free Fire 2019.

Pemenang juga mendapatkan grooming eksklusif dari AXE sekaligus sharing session bersama Tobias Justin yang biasa dipanggil Jess No Limit dan Jonathan Liandi dengan nama beken Emperor, untuk membentuk branding diri yang menarik sebagai seorang Pro Player sekaligus konten kreator.

“Coaching clinik ini merupakan bentuk dukungan AXE dan EVOS kepada para pemenang untuk tidak hanya jagi dalam gaming, tapi juga bisa menemukan branding diri untuk menjadi pembeda diantara babyak talenta-talenta esport di Indonesia,” kata┬áJonathan Locanawan,┬áDigital Manager AXE Indonesia.

Baca Juga:
Awal Tahun, Update Patch Garena Free Fire Punya Banyak Fitur Baru

Para peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia dan beragam usia telah bertanding dalam kompetisi nasional Free Fire #PialaHarumkanIndonesia, pada akhir Oktober lalu.

Menurut AXE dan EVOS, Kompetisi yang dibagi ke dalam empat regional meliputi Sumatra, Jawa-Bali, Kalimantan, dan Sulawesi-Papua ini menjadi bentuk nyata dalam memajukan industri esport di Indonesia dengan mencari talenta baru yang kedepannya dapat mengharumkan nama Indonesia.