Home Gadget Penampakan Pertama Xiaomi Mi 11

Penampakan Pertama Xiaomi Mi 11

Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat tenggelam, isu terkait Xiaomi Mi 11 Series kembali mencuat. Bahkan kini wujud ponsel penerus Xiaomi Mi 10 itu pun terkuak.

Penampakan Xiaomi Mi 11 Series ini pertama kali muncul di akun Twitter pembocor kenamaan @StationChat. Dalam postingannya tampak dua buah ponsel yang diketahui sebagai Xiaomi Mi 11 versi reguler dan pro.

Jika dilihat secara seksama, Xiaomi Mi 11 reguler akan memiliki layar yang datar. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 11 Pro akan tampil dengan layar melengkung pada bagian sampingnya.

“Sampai jumpa di akhir tahun”, cuitnya dalam unggahan.

Baca Juga:

Xiaomi Rilis PC Mini Seukuran Genggaman Tangan

Untuk diketahui, Xiaomi Mi 11 Series akan dibekali kamera utama berukuran 108 megapiksel. Kamera ini nantinya didukung stabilizer dengan kemampuan yang telah ditingkatkan, dilansir dari Gizchina, Kamis (12/11/2020).

Selain itu, untuk kamera ultriwidenya, akan mengusung kamera beresolusi 48MP dengan piksel masing-masing 0,8 mikron. Kamera ini akan menggantikan sensor 13MP yang sebelumnya tersemat di Xiaomi Mi 10.

Baca Juga:

Xiaomi Bertekad Kurangi Penggunaan Plastik dalam Kemasannya

Pada dapur pacunya, dikatakan akan menggunakan prosesor terbaru besutan Qualcomm, Snapdragon 875. Penggunaan prosesor ini akan menjadikan Xiaomi Mi 11 sebagai yang pertama di China.

Prosesor tersebut nantinya akan dipadu dengan baterai 4.900 mAh yang telah didukung pengisian daya cepat dan layar dengan siklus hertz yang meningkat, kemungkinan resolusinya adalah QuadHD +