Penampakan PlayStasion 5 Emas yang Bakal Preorder Bulan September

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PlayStasion 5 (PS5) punya desain yang sangat unik dan futuristik. Tinggi besar, putih, dan tampak seperti perangkat yang akan menarik jiwa ke film sci-fi. Tapi, apa jadinya desain PS5 ini dilapisi emas?, pasti jadi lebih mewah, PS5 emas bakal ada bulan ini. Bersiaplah untuk menguras tabungan di bank.

PS5 emas sebelumnya diumumkan akan buka preorder di retailer Inggris, harganya di kisaran £7999 (Rp153,5 juta) untuk varian 18K rose-gold dan £8099 (Rp155,6 juta) untuk varian 24K gold. Jika hanya ingin punya beberapa aksesorisnya, Anda bisa beli controller PS5 emas seharga £649 (Rp12,5 juta), dan headset seharga £399 (Rp7,7 juta). Preorder akan dibuka pada Kamis, 10 September.

Bagi yang tidak mampu membeli konsol solid-gold, masih belum tahu berapa harga pasti PS5 emas ini, atau bahkan tanggal rilis resminya. Pilihan alternatifnya ada Xbox Series S yang lebih murah, harganya sekitar $299 (Rp4,4 juta), tetapi masih belum tahu harga Xbox Series X andalannya, meskipun sumber bocoran terpercaya telah mengatakan $499 (Rp7,3 juta).

Sony juga mengonfirmasi bahwa PS5 akan mendukung game PS4, meskipun tidak akan dapat memainkan game dari generasi sebelumnya. Jika ingin memesan PS5 biasa, Anda bisa mendaftar di situs web Sony. Karena persediaannya terbatas, Anda harus bergerak cepat, sebelum stoknya habis.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories