Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penampakan Ponsel Misterius Xiaomi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi belakangan ini dikabarkan tengah mengerjakan ponsel baru dengan kamera besar dan dua layar. Hal ini terungkap dari paten yang diajukan ke CNIPA atau Administrasi Properti dan Intelektual Nasional di Tiongkok.

Nah, baru-baru ini ponsel misterius itu muncul di situs web LetsGoDigital dengan kualitas dan detail gambar yang tinggi. Ini memunculkan spekulasi bahwa ponsel itu sebenarnya memang telah dibuat, dilansir dari Gizchina pada Rabu (22/7/2020).

Baca Juga:

Ponsel Fast Charging 100W Xiaomi Segera Meluncur?


Ponsel Xiaomi terbaru ini tampil dengan layar utama yang menyelimuti seluruh permukaan ponsel. Tidak ada lubang kamera depan dan juga bezel yang membatasi antara layar dengan bodi karena Xiaomi mengusung desain waterfall.

Sumber: LetsGoDigital

Xiaomi sepertinya akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar pada ponsel ini. Meskipun saat ini teknologi tersebut belum sepenuhnya matang dan masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga:

Fitur-fitur Keren yang Hadir di MIUI 12

Sementara layar kedua menguasai separuh bagian belakang ponsel dan menyisakan bagian kosongnya untuk diletakan kamera yang besar. Dimana kamera ini mengusung teknologi AI Super Camera yang digabungkan dengan lensa zoom.

Sumber: LetsGoDigital

LetsGoDigital menyebut, ponsel unik ini mungkin masuk ke dalam seri Xiaomi Mi Mix. Diperkirakan Xiaomi akan melangsungkan peluncurannya pada musim gugur mendatang.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU