HomeGadgetPenampakan Samsung Galaxy S22 dengan S Pen

Penampakan Samsung Galaxy S22 dengan S Pen

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2022, bocoran terkait Samsung Galaxy S22 mulai mencuat. Kali ini datang dari pembocor gadget kenamaan, Jon Prosser.

Melalui situs Front Page Tech, Prosser membagikan foto smartphone yang disinyalir Samsung Galaxy S22. Perangkat tersebut terlihat mirip dengan Galaxy Note 10.

Baca Juga:

Samsung Sudah Mulai Produksi Galaxy S22?

Samsung Galaxy S22 ini mengusung desain sudut yang lancip. Tersemat pula kompartemen untuk menyimpan S Pen, lengkap dengan pena stylus-nya.

Kehadiran foto Galaxy S22 ini menambah kuat spekulasi bahwa Samsung akan benar-benar menghapus lini Galaxy Note, dan Galaxy S22 ini akan muncul sebgaai penggantinya.

Selain S Pen, bocoran turut memperlihatkan kamera selfie dalam punch hole di atas layar. Ada juga empat kamera belakang yang tertanam langsung tanpa modul.

Wujud Samsung Galaxy S22

Baca Juga:

Bocoran Sosok Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra

Jajaran kamera belakang ini diduga kuat terdiri dari utama 108MP, kamera ultrawide 12MP, kamera telephoto 10MP, dan kamera telephoto 10MP.

Wujud Samsung Galaxy S22

Belum diketahui secar pasti kapan smartphone ini akan diluncurkan ke pasaran, namun berdasarkan informasi yang beredar, ini akan berlangsung pada pertengahan Februari mendatang, melansir dari GSM Arena, Senin (8/11/2021).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More