Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penampakan Smartphone Samsung dengan 6 Kamera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung terus berinovasi menghadirkan sesuatu yang baru dalam produknya. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mengembangkan ponsel dengan 6 kamera belakang.

Hal ini diketahui dari bocornya paten yang diajukan ke World Intellectual Property Office (WIPO). Dimana Samsung telah mengajukan paten untuk ponsel dengan enam kamera (Hexa Camera) itu pada Desember 2019 lalu, dilansir dari Gizchina pada Selasa (23/6/2020).

Baca Juga:

Desain Ponsel Xiaomi Terbaru Terkuak, Mirip Huawei Mate X


Paten yang bocor menampilkan ponsel Samsung dengan 6 kamera yang terdiri dari 5 kamera wide dengan panjang fokus 28mm dan 1 kamera telefoto. Kamera tersebut disusun secara horizontal dalam satu modul dengan tiga lensa disetiap baris ditambah flash LED.

Paten 6 Kamera Samsung


Menariknya, modul kamera ini dapat dimiringkan secara horizontal atau vertikal. Ini akan memberikan focal length yang lebih luas pada kamera untuk menghasilkan foto panorama tanpa harus menggerakkan ponsel.

Baca Juga:

OPPO Konfirmasi Rencana Produksi Chipset Sendiri


Hasil foto panoramanya pun tidak main-main, ponsel ini menawarkan efek pano-bokeh dengan latar belakang yang buram. Hasil ini tidak lepas dari 5 kamera wide yang bekerja secara bersamaan.

Belum diketahui apakah Samsung akan memproduksi massal ponsel ini dalam waktu dekat. Setidaknya paten yang bocor ini memberikan gambaran bagaimana teknologi kamera di masa depan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC