Penampakan Smartphone Samsung yang Layarnya Bisa Diliipat Tiga

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran smartphone layar lipat terbaru Samsung tampaknya semakin dekat. Hal ini bisa dilihat dari paten yang beredar di internet.

Paten ini didaftarkan Samsung ke World Intellectial Property Organisation pada November 2020 dan baru mencuat ke publik pada 3 Juni 2021.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Rabu (9/6/2021) paten menunjukan bahwa smartphone layar lipat yang satu ini mampu dilipat sebanyak tiga kali.

Baca Juga:

Samsung Klaim Jadi Pemimpin Tablet Indonesia


Ini berkat kehadiran dua engsel, yang mana engsel tersebut dapat disesuaikan ke sudut mana pun yang diinginkan, ke arah luar atau ke arah dalam.

Paten Smartphone Layar Lipat Tiga Samsung


Smartphone layar lipat tiga ini juga disebut memiliki tiga buah kamera. Tak hanya itu, smartphone juga dilengkapi speaker dan port USB-C di sisi bodi.

Baca Juga:

Asisten Virtual 3D Samsung Segera Meluncur?


Samsung juga rencananya akan membekali perangkat ini dengan kemampuan tampilan desktop lewat mode DeX. Selain itu juga ada kemampuan pengisian nirkabel terbalik.

Sayangnya tidak diketahui apakah Samsung akan benar-benar menghadirkan smartphone layar lipat tiga ini secara massal. Kita tunggu saja kelanjutannya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories