Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penampakan Xiaomi 12S, Pakai Kamera Leica?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi dan Leica secara resmi menjalin kemitraan baru untuk meningkatkan mobile photography. Smartphone pertama yang lahir dari kolaborasi keduanya akan tiba pada bulan Juli mendatang, yang diketahui bernama Xiaomi 12S.

Melansir NotebookCheck (25/5/2022), beredar gambar perangkat misterius yang memiliki branding Leica pada bagian kamera. Leaker di Weibo mengklaim bahwa perangkat itu adalah Xiaomi 12S. Pasalnya panel belakang perangkat terlihat sangat mirip dengan Xiaomi 12 Pro.

Baca Juga:
Xiaomi Resmi Gandeng Leica

Sebelumnya disinyalir Xiaomi 12 Ultra akan menjadi smartphone pertama dari perusahaan yang dibekali kemampuan kamera canggih besutan produsen lensa asal Jerman tersebut. Namun dugaan itu ternyata meleset.

Bocoran gambar Xiaomi 12S juga menunjukkan setidaknya tiga sensor kamera di bagian belakang, salah satunya terletak di dalam lubang yang lebih besar daripada sensor lainnya.

Di sebelah sensor yang ditumpuk secara vertikal adalah branding Leica. Namun, branding ini tidak memberi tahu apa pun tentang berbedanya kamera pada Xiaomi 12S nantinya. Kemitraan antara Xiaomi dan Leica diharap dapat menghasilkan filter kamera eponymous atau algoritma khusus untuk pemrosesan gambar, tergantung pada seberapa dalam integrasi ini.

Xiaomi 12S diprediksi mengusung layar dengan bagian tepi melengkung. Fitur layar yang disediakan termasuk refresh rate 120 Hz dan resolusi Full HD+.

Baca Juga:
Xiaomi dan Leica Kerjasama Luncurkan Mobile Imaging

Untuk dapur pacunya, smartphone baru ini kemungkinan memiliki dua varian SoC termasuk Snapdragon 8+ Gen 1 dan Dimensity 9000.

Bagaimanapun juga, kemungkinan besar seri Xiaomi 12S tidak akan dijual di luar China.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6