Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pencil Pro Diumumkan di Event Apple "Let Loose", Intip Fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple telah memberikan bocoran bahwa Apple Pencil terbaru akan hadir. Diharapkan raksasa produsen iPhone itu akan mengumumkan Pencil Pro pada event "Let Loose" yang digelar 7 Mei.

Kabar perangkat itu akan diungkap oleh Apple ditemukan oleh pengguna X @ribu_ap712, di mana kode di situs web Apple yang berbasis di Jepang mengisyaratkan Apple Pencil Pro dapat diperkenalkan pada acara streaming langsung Apple pada 7 Mei.

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple Pencil terbaru akan memiliki umpan balik haptik "untuk pertama kalinya". Seperti yang ditunjukkan 9to5Mac, ada beberapa contoh dalam kode beta iPadOS 17.5 yang merujuk pada sesuatu yang disebut "gerakan menekan", yang mengisyaratkan bahwa pengguna mungkin dapat memicu fungsi tertentu dengan menjepit stylus.

Baca Juga:
iOS 17.5 Beta Ungkap Petunjuk Fitur Baru di Apple Pencil 3

Menurut bocoran lain dari Majin Bu di X, Apple Pencil berikutnya mungkin memiliki ujung magnet yang dapat diganti. Belum diketahui apakah fitur-fitur ini ditujukan untuk Apple Pencil Pro yang akan diumumkan atau upgrade yang terjadi untuk model Apple Pencil lainnya.

Dikutip dari GSMArena, selain mendukung fitur umpan balik haptik, Pencil Pro kabarnya mendukung headset Vision Pro Apple. Untuk lebih jelasnya, penggemar Apple bisa menyaksikan event Apple yang digelar pada 7 Mei pukul 7 pagi Waktu Pasifik (10 pagi Waktu Bagian Timur) dengan streaming video akan tersedia di Apple.com dan YouTube.

SHARE:

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia