Pencinta Batman bakal suka smartphone Samsung ini

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition (www.highsnobiety.com)

Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu, Samsung merilis Galaxy S6 Edge dengan tema Iron Man Limited Edition untuk meramaikan film Avengers : Age of Ultron dari Marvel. Ternyata, tahun ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga mempersiapkan seri limited edition dari Galaxy S7 Edge.

Logo Batman yang tersemat di bagian belakang ponsel seri terbatas itu membuatnya bernama Injustice Edition. Pembuatan versi terbatas Galaxy S7 Edge Injustice Edition dilakukan Samsung bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive dan DC Entertainment.

Ponsel berlayar lengkung untuk pasar premium itu membawa sentuhan kental Batman yang bakal sebagai perayaan tahun ketiga game mobile Injustice : God Amoung Us. Karakter yang ada di game Injustice antara lain Batman, Batgirl, Catwoman, Green Lanternt, Harley Quinn, Joker, Superman dan Wonder Woman.

Lalu, apa saja kelebihan yang ditawarkan Samsung bagi pembeli Galaxy S7 Edge Injustiec Edition? Ditampilkan oleh Forbes, Injustice Edition memakai esain khusus yang cukup mencolok dengan logo Batman warna emas di bagian belakang ponsel. Warna emas juga membalut tombol home dan sensor kamera di material stainless yang mengelilinginya.

Samsung tak hanya memberi sentuhan Batman di ponsel. Dalam paket pembelian Injustice Edition ada juga Gear VR, Batman wallpaper, Batarang warna emas, casing khusus ala Batman armor, Injustice game credit dan Oculus VR content voucher.

Soal ketersediaan, Galaxy S7 Edge Injustice Edition bakalan tersedia berbeda-beda di tiap negara. Samsung bakalan merilis handset ini secara terbatas melalui sistem pre-order mengingat jumlahnya yang sangat terbatas. Tertarik?

loading...