Pencinta Selfie Wajib Coba Kamera Samsung Galaxy S8 Nantinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor terbaru dari keunggulan Galaxy S8 sampai juga ke telinga redaksi. ETNews (29/11/16) menyebut kalau flagship yang diprediksi lahir tahun depan itu memiliki fitur autofocus di kamera depannya. Jikalau fitur itu jadi diimplementasikan, maka kamera selfie Galaxy S8 jelas membawa standar baru dalam industri smartphone ke depannya, terutama yang mengunggulkan sisi fotografinya.

Fungsi autofocus memang sudah biasa ditemukan di kamera belakang smartphone. Namun tidak untuk kamera depan. Mungkin, beberapa produsen menilai autofocus di kamera depan adalah hal yang mubazir, karena fungsinya yang ada sekarang tidak membutuhkan detail terlalu tajam, seperti untuk selfie atau video call.

Samsung barangkali ingin mencoba hal baru. Akan tetapi, dengan adanya dua autofocus pada masing-masing kameranya, kemungkinan besar harga Galaxy S8 sedikit lebih mahal dari yang Anda prediksi.

Beberapa pekan lalu, petinggi Samsung juga telah mengonfirmasi kalau Galaxy S8 bakal memiliki fitur asisten virtual. Artificial intelligence itu bisa dimaksimalkan para developer penyedia layanan untuk memudahkan aktivititas user.

Selain itu, penerus Galaxy S7 ini juga dirumorkan memiliki fitur 3D Touch seperti di iPhone, yakni pressure-sensitive. Sayang, belum jelas seperti apa detail teknologi yang bergantung pada spesifikasi layar tersebut.

 

Baca juga:

Galaxy S8 Bakal Tiru Satu Fitur Unik iPhone?

Pasti, Samsung Galaxy S8 bakal ditanami artificial intelligence

Rumornya, sensor sidik jari Samsung Galaxy S8 bakal beda

- Advertisement -

Latest News

Related Stories