Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Social

Pencuri Coklat di Alfamart Pernah Kepergok Juga di Transmart?

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Aug 16, 2022

Technologue.id, Jakarta - Aksi mencuri yang dilakukan Mariana Ahong di Alfamart bukanlah yang pertama. Ternyata sebelumnya Mariana pernah ketahuan melakukan perbuatan tercela serupa di Transmart.

Dikutip Technologue.id dari unggahan akun Twitter @Zeolfick, di postingan tersebut, pemilik akun Zulfikar Akbar mengunggah tangkapan layar status WhatsApp seseorang.

Baca Juga:
Viral Video Karyawan Alfamart Ciduk Pencuri Cokelat Naik Mercy

Terlihat foto Mariana Ahong beserta salah seorang yang diduga karyawan Transmart berdiri menghadap kamera sambil memegang sebuah kertas.

"Kalau yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan-karyawan di sana," ujar pemilik akun Twitter @Zeolfick pada Senin, 15 Agustus 2022.

Dalam foto tersebut tertulis tanggal 21 Januari 2022. Namun belum diketahui lokasi Transmart tersebut.

Setelah foto ini viral juga, warganet menilai bahwa ada masalah kejiwaan yang dialami oleh wanita pemilik counter ponsel tersebut. Mariana bisa dibilang orang berada karena memiliki mobil mewah namun malah melakukan tindakan pencurian.

Baca Juga:
Viral Pencuri Cokelat Naik Mercy Intimidasi Karyawan Alfamart Pakai UU ITE

"Bayangkan, kamu bisa hidup damai, mampu sewa pengacara. Tapi ya tetap cari masalah. Perempuan ini sakit jiwa kayaknya. Bisa di diagnosa penyakit mental. Ada anak psikologi atau psikiater di sini?," ungkap @KangAnfield8.

"Berarti alasan dia bilang engga sadar kalo ada coklat di dalem tasmya emang bener wkwk. Karena kalo orang sadar mah ga akan maling sampe berkali-kali," celoteh @blu_beryll

"Dia ni katanya klepto ya? Tp klo udah penyakit gitu agak susah ngga sih ilangnya? Soalnya aku jg pengalaman punya temen klepto meskipun pernah bbrp kali kena teguran dr wali kelas & BK dia tetep ngutilin barang anak2 di kelas dan kyk gk merasa bersalah gt tampangnya," jelas @svnooheart

"Jangan mentang2 mengidap klepto trus dimaklumi ya. Kalo barang ilang yg suruh nanggung nanti karyawan yg jaga. Dahlah sekalian aja mukanya dipajang di pintu masuk semua gerai supermarket n minimarket, black list," cemooh @Widino

"oalah, ternyata emang tukang maling, berarti gw gak salah ya kemaren nyuruh blacklist ni wanita bangsat jan sampe masuk toko klean," tandas @nesverland

Sebelumnya salah satu karyawan Alfamart menegor Mariana Ahong untuk membayar barang hasil curian yang berupa coklat batangan.

Namun yang menjadi perhatian publik, karyawan Alfamart tersebut malah dipaksa untuk membuat video permintaan maaf. Mariana Ahong mengacam menggunakan UU ITE jika sang karyawan tidak mau membuat video klarifikasi.

#Alfamart #UUITE #VideoViral #Viral #VideoViralMediaSosial #KaryawanAlfamart #KaryawanAlfamartMintaMaaf #MarianaAhong #Transmart

Baca Juga